CARA MENAMPILKAN IDM YANG TIDAK TAMPIL ATAU TIDAK BEKERJA DI SEMUA BROWSER

halo kawan kawan!!! kali ini saya akan share bagaimana menampilkan IDM yang tidak tampil atau tidak bekerja pada semua browser yang kita pakai. sebagaimana kita tau bahwa terkadang IDM sering menghilang setelah kita melakukan RISET pada browser yang di akibatkan oleh firewall

langsung saja kita buka browser saya akan membuka browser MOZILLA FIREFOX
  buka menu seperti pada gambar berikut ini :

apabila sudah kalian pilih pengaya atau extension seperti pada gambar
berikut :

nah jika sudah akan tampil sebagai berikut : 
 kalian pilih menu  ekstensi atau extension 

berhubung di browser saya sudah ada idm maka saya tintgal mengaktifkan saja akan tetapi bagi kalian yang IDM ,nya tak terbaca kalian bisa manambahkan secara manual !! bagaimana cara berikut cara,nya kalian lihat gambar berikut 
:
kalian ikuti gambar di atas kalian tekan gambar yang saya centang

setelah itu akan muncul  1 periksa versi baru
2 tampilkan versi baru
3 pasang pengaya dari berkas
4 debug pengaya 

nah kita pilih tab nomor (3) pasang pengaya dari berkas 

nanti akan muncul sepeti pada gambar berikut :

nah setelah itu kita tingal pilih LOCAL DISK (C)  seperti pada gambar berikut :

nah sekarang pilih program files (x86) berikut  akan tampil  internet download manager

kalian tingal pilih ( idmmzcc2.xpi ) tunggu beberapa saat nanti akan ada tampilan untuk  meng install seperti gambar berikut :

dan kalian tinggal install 
salam.

mungkin cukup sekian dan bisa membantu kalian bagaimana cara meng aktifkan IDM pada browser  untuk lebih jelas,nya kalian bisa lihat langsung video saya 




Related Posts:

0 Response to "CARA MENAMPILKAN IDM YANG TIDAK TAMPIL ATAU TIDAK BEKERJA DI SEMUA BROWSER "

Posting Komentar